Ikut Sholatkan AKP Purnawirawan Didik Supriyadi, Kapolresta Banjarmasin: Beliau Orang Baik


BENGGALA, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. ikut sholatkan jenazah AKP Purnawirawan Didik Supriyadi.

"Beliau orang baik, saya tahu betul dedikasi dan loyalitasnya saat masih bertugas, " kenangnya saat ditemui di Masjid Al Jihad Banjarmasin, Selasa (10/05/2022).

Sabana juga mendoakan almarhum AKP Purnawirawan Didik Supriyadi meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

"Saya yakin beliau mendapat akhir yang baik dari Allah SWT, aamiin. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan, " ucap Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui sebelum purna tugas AKP Didik Supriyadi terakhir bertugas di Polsek Banjarmasin Barat dan menjabat sebagai Kanit Lantas.

Tak lupa Sabana juga menyampaikan makna Polri Presisi yang dalam hal ini tidak hanya memberikan pelayanan terhadap masyarakat. 

Bagi dirinya apa yang dilakukan ini, seperti dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel untuk hadir ditengah duka internal personel Kepolisian.

"Semoga amal ibadah kita nantinya mendapatkan tempat di Jannahnya Allah SWT, Aamiin yaa rabbal ’aalamiin, " tutup Kapolresta Banjarmasin. 

Selain Kapolresta Banjarmasin. Tampak juga hadir Wakapolresta Banjarmasin, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Banjarmasin saat sholat jenazah tersebut.